Monday 14 May 2012

Mentok Tour (4 Hari 3 malam)

Pariwisata Bangka Belitung tidak terbatas pada pantainya yang cantik dan eksotis. Sejumlah obyek lain di Bangka, juga cukup menarik untuk dikunjungi. Wisata sejarah dengan mengikuti program paket tour ke mentok adalah salah satunya.

Wisata sejarah ini sangat cocok untuk study tour, dan masyarakat luas yang ingin tour ke Bangka, sekaligus menelusuri jejak-jejak sejarah yang cukup terkenal di kota Mentok.
Untuk itu kami sengaja menyusun program paket Mentok Tour.

Berikut detail Paket wisata "Mentok Tour" yang telah kami rancang secara khusus untuk liburan Anda:


Mentok Tour (4 Hari 3 malam)

Hari ke 1 : Airport – Hotel
Setibanya di Bandara Depati Amir Anda akan dijemput dan diajak city tour Pangkalpinang dengan mengunjungi souvenir galeri, Pantai Pasir Padi untuk makan siang di sea food Local restaurant. Selanjutnya tour mengunjungi/ melewati pemerintahan Babel, Museum Timah, Galeri batik cual Ishadi, setelah itu melanjutkan perjalanan menuju hotel di Sungailiat “Bumi Sepintu Sedulang”, melewati Jembatan Baturusa, Klenteng China Kuno, Regency Complex Sungailiat.

Hari ke 2 : Sungailiat Beach
Setelah santap pagi di hotel, Anda akan kami manjakan untuk menikmati pantai-pantai tercantik dikawasan Sungailiat. Pantai pertama yang akan jadi tujuan kita adalah pantai Matras yang terkenal dengan pasir putihnya. Dari pantai Matras perjalan akan dilanjutkan ke kawasan pantai Parai yang terkenal. Santap siang di restoran. Setelah santap siang, anda akan kami ajak untuk menikmati pantai Tanjung Pesona. Susunan bebatuan eksotik di pantai ini akan memanjakan Anda.

Hari ke 3 : Mentok Tour
Menikmati santap pagi di hotel. Hari ini Anda akan Tour ke Kota Mentok atau Muntok, dengan mengunjungi, Bukit Menumbing, Batu Balai , Pantai Tanjung Kelian, Pelabuhan Mentok, Rumah Mayor, kelenteng china Kuno (opsional), Mesjid Jami. Sore hari Anda akan diantar kembali ke hotel untuk istirahat setelah menjalini tour ke mentok.

HARI ke 4 : Sungailiat ~ Airport
Ini adalah hari terakhir tour Anda di Bangka. Setelah makan pagi di hotel, Anda bebas beraktifitas hingga waktu check out tiba. Setelah check out hotel, Anda akan kami antar menuju Pangkalpinang untuk berbelanja oleh-oleh, mencicipi sajian warung kopi legendaris Tung Tau, dan pada waktunya Anda akan diantar ke bandara.

Harga tour murah sudah termasuk :
- Akomodasi 3 malam di hotel, 1 kamar berdua.
- Transportasi selama perjalanan full AC
- Transfer in – out
- Tours sesuai acara
- Pemandu wisata + Tiket masuk objek wisata
- Air mineral

Harga tour belum termasuk :
- Pengeluaran pribadi, seperti : mini bar, laundry, bill telp.
- Guide tip
- Ticket pesawat & airport tax
NOTE: Paket wisata "Mentok Tour" di atas bersifat fleksibel. Kami siap menyesuaikan dengan keinginan dan budged yang Anda siapkan.

No comments:

Post a Comment